Belajar Memelihara Alam dari Finlandia


 Alam ialah tempat yang pas untuk memperoleh keheningan. Duduk diam di pinggir danau, atau berjalan di rimba melepaskan kita dari hiruk pikuk yang setiap hari kita alami. Cuma akan terdengar langkah kaki, suara gemerisik dedaunan dan kicauan burung. Finlandia salah satu Negara yang mempunyai banyak tempat yang masih tetap alamiah.

Tips Menjaga Stamina Ayam Laga

Dengan jumlah danau sekitar 187.888, membuatnya untuk negara dengan jumlah danau paling banyak di dunia. Demikian juga dengan rimba. Sekitar 74 % tanah di Finlandia ialah rimba.Finlandia jadi Negara di Eropa dengan jumlah rimba paling besar. Karena itu, tidak susah untuk mendapatkan tempat hening di Finlandia.


Tetapi jadi tidak sama jika kebetulan ada di kota besarnya. Sama dengan biasanya kota besar di Negara lain, kota besar di Finlandia, seperti misalnya Helsinki, pun tidak terlepas dari masalah kota besar, yang diantaranya ialah pencemaran suara. satu bangunan di Helsinki, yang dibuat dengan arah untuk sediakan tempat hening.


Kamppi Chapel. Satu kapel yang berada di wilayah tersibuk kota Helsinki. Tempatnya dekat sama pusat belanja serta stasiun penting Helsinki, jadi bisa dipikirkan begitu ramainya tempat ini. Penyeleksian tempat yang benar-benar pas. Chapel, dibuat untuk sisi dari Program World Desain Capital.


World Desain Capital yang diorganisir oleh World Desain Organization dikasih ke kota yang memakai desain dengan cara efisien hingga bawa perubahan pada beberapa faktor, seperti faktor ekonomi, sosial, budaya serta lingkungan. Helsinki dipilih untuk World Desain Capital di tahun 2012.-

Finlandia ( dokpri) ddf-Sesuai dengan peruntukannya, kapel ini dikenal juga dengan nama "The Chapel of Silence", Kapel Hening. Meskipun ini ialah kapel (yang dengan singkat bisa disimpulkan untuk gereja kecil), tetapi tidak ada acara keagamaan di sini. Tiap orang dari beberapa kepercayaan dapat masuk bangunan ini untuk duduk, berdoa, meditasi atau sekedar hanya istirahat dari keramaian.


Bangunannya tidak besar, tapi memiliki design yang unik. Designnya "bersih", tanpa ada ornamen. Kekuatannya ada di memiliki bentuk. Keseluruhnya bangunan ini berupa lengkung.


Tidak ada garis lurus. Memiliki bentuk seperti mangkok. Pemakaian cuma satu tipe material, yakni kayu, makin menonjolkan kemampuan bentuk bangunan. Sisi dalam kapel ini "bersih", cuma sediakan beberapa barisan bangku panjang, altar serta tempat lilin yang kesemuanya memakai material kayu. Tidak ada bukaan jendela benar-benar (bukaan jendela dapat mengubah perhatian).


Sumber sinar datang dari bukaan pada langit-langit. Kesungguhan Finlandia akan situasi hening, dapat disaksikan dari Bandar udaranya. Bandar udara Helsinki jadi salah satunya bandar yang mengambil ide "Silent Airport".


Informasi yang umum terdengar jika ada di Bandar Udara, cuma akan tedengar di tempat gerbang keberangkatan. Terkecuali untuk informasi yang berbentuk genting tentu saja. Beberapa Negara lain memulai mengambil ide ini, salah satunya Lapangan terbang London, Chennai serta Cape Town.


Postingan populer dari blog ini

Menjadikan Lingkungan Musala Lebih Bersih dan Aman

For that reason, our team established Video activity Changers as well as truly wish to view that, later on, esports general ends up being much a lot extra varied.

Keutamaan Jaga Lingkungan untuk Kesehatan